OnePlus Nord CE 3 Lite 5G murah, tetapi Anda tidak akan mengetahuinya


Seri Nord OnePlus adalah hit kelas menengah dan seri CE membawanya ke level tertinggi baru dalam hal apa yang bisa Anda dapatkan untuk uang tunai Anda – ponsel yang tampak premium dengan harga non-premium.

Menindaklanjuti CE 2 Lite tahun lalu, 6,72 inci CE 3 Lite yang lebih besar adalah perangkat yang cukup bertenaga seharga £299/€329, meskipun tentu saja ada kompromi. Ini persaingan serius untuk Seri A Samsung yang baru saja dirubah, itu sudah pasti.

Ponsel ini didorong oleh platform Qualcomm Snapdragon 695 5G dan memiliki RAM 8GB (meskipun Anda dapat menukar penyimpanan dengan daya memori tambahan jika Anda benar-benar menginginkannya). Layar LCD adaptif FHD+ (2400×1080) 120Hz mampu menghasilkan kecerahan maksimal 680nits sehingga akan terlihat sedikit kurang dibandingkan dengan flagships, untuk informasi lebih lengkapnya di Situs Teknologi Terlengkap.

Kameranya seharusnya sangat murah untuk harganya saat kami meninjaunya – kamera ini memiliki unit utama 108 megapiksel yang menampilkan stabilisasi elektronik (EIS) dan binning piksel 9-in-1. Ada zoom 3x yang diklaim OnePlus 'lossless' plus 'kamera bantuan kedalaman' 2MP untuk mode potret.

Dan ya, ada jack headphone 3.5mm sementara semuanya berjalan pada Oxygen OS versi terbaru OnePlus – versi 13.1 – tentu saja berbasis Android 13.

Kecepatan pengisian, tentu saja, lebih lambat daripada perangkat OnePlus yang lebih tinggi, tetapi pada 67W tidak akan sulit untuk mengesankan dan Anda dapat mengisi daya 80% dari baterai 5000mAh dalam 30 menit. Pengisian cepat adalah yang pertama untuk seri Nord CE, sementara speaker ganda juga baru.

Handset baru ini tersedia dalam warna kapur pastel yang agak seperti musim semi selain hitam – kami sangat menyukai kapur dan mudah-mudahan kami akan mendapatkannya untuk ditinjau.

OnePlus juga telah mengumumkan generasi kedua OnePlus Buds yang terungkap kali ini tahun lalu – secara mengejutkan dikenal sebagai OnePlus Nord Buds 2. Mereka membanggakan teknologi Dolby Atmos serta pembatalan kebisingan dasar dengan mode transparansi.

Jika Anda ingin mencari informasi teknologi terbaru dan terlengkap Anda dapat mengunjungi Berita edukasi terlengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Kontainer: Alternatif Hemat Biaya untuk Membangun Rumah Impian Anda

Fakta Menarik Seputar Ikan Salmon!

Welder dalam Dunia Otomotif: Peran Penting dalam Mobilitas Modern