Kenangan Bagus tentang Kuroshitsuji

 Saya menonton Kuroshitsuji tadi malam, ini kedua kalinya saya menikmati serial TV meme anime. Anime yang bagus, harus saya katakan. Ciel yang imut dan Sebastian yang baik dilahirkan untuk menjadi pasangan. Saya bertanya-tanya apakah Sebastian mengambil jiwa Ciel di akhir serial TV anime. Ini adalah masalah yang belum terjawab.

Menurut pendapat saya, saya kira Sebastian tidak mengambil jiwa Ciel pada akhirnya, meskipun ia memiliki kontak untuk memakan jiwa Ciel ketika Ciel meninggal. Sebastian benar-benar melayani Ciel sebagai tuan atau anaknya sendiri. Jadi, saya kira ada beberapa hubungan khusus di antara mereka yang melampaui tuan dan kepala pelayan. Faktanya, Sebastian telah memutuskan untuk menyerahkan jiwanya. Akhirnya, Sebastian tidak memakan jiwa tuannya. Ini hanya ide saya. Anda mungkin mengatakan saya seorang pecinta perdamaian. Juga, Anda mungkin mengatakan Ciel dimakan oleh kepala pelayannya yang setia. Apa pun yang Anda pikirkan, saya hanya berharap Ciel akan kembali di sekuel berikutnya.

Sekuel berikut? Ya, saya tahu ada Kuroshitsuji 2 sejak 1 Juli. Tapi, saya tidak menontonnya. Kedengarannya agak aneh. Mengapa penggemar kuroshitsuji bisa mengesampingkan sekuel baru? Saya kira itu adalah pertanyaan yang mudah. Saya tidak ingin menunggu seminggu untuk melihat episode akhir, tetapi saya bersedia menunggu 13 minggu untuk menonton total seri. Dikatakan bahwa musim kedua hanya akan mencakup 13 episode, jadi saya harus menunggu selama dua bulan. Itu tidak terlalu lama bagi saya. Saya kira ada orang seperti saya. Tertawa terbahak-bahak

Ketika rekan-rekan saya menonton Kuroshitsuji 2 dan berdiskusi panas, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Maklum, saya belum nonton acaranya. Tapi, saya akan melihatnya dua bulan kemudian. Terlebih lagi, mereka dapat memerankan master dan butler baru dari Kuroshitsuji 2 di pesta cosplay, tetapi saya hanya bisa melanjutkan dengan Ciel dan Sebastian saya. Sayang sekali.

Berbicara tentang cosplay Kuroshitsuj, saya ingat sebuah kalimat yang saya baca di blog seorang pria. Tidak ada yang bisa cosplay Sebastian dan Ciel sepenuhnya. Itu 100 persen benar. Anda tahu saya dan teman-teman saya telah beberapa kali bercosplay sebagai Ceil atau Sebastian di cosplay con. Ada banyak coser yang datang untuk berfoto bersama kami. Itu membuat kita merasa baik. Dan saya bahkan berpikir kami meng-cosplay pasangan dengan sempurna. Sekarang, saya menyadari bahwa saya hanyalah seorang pemula cosplay. Mungkin, saya telah menjadi lelucon di banyak acara cosplay.

Tapi, apapun cosplay yang saya lakukan dengan buruk, saya sangat menyukai anime itu sendiri. aku suka sebastian. Dia sangat keren, kuat, setia, baik. Saya sedikit kekanak-kanakan. Dalam beberapa hal, saya pikir Sebastian adalah pria paling keren di dunia anime, kepala pelayan paling baik di bidang cosplay, iblis paling lucu di dunia manga. Ciel adalah anak miskin yang penuh dengan kebencian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Kontainer: Alternatif Hemat Biaya untuk Membangun Rumah Impian Anda

Fakta Menarik Seputar Ikan Salmon!

Welder dalam Dunia Otomotif: Peran Penting dalam Mobilitas Modern